Jumat, 03 Mei 2013

Postingan Perkenalan

Halo. ini adalah tulisan pertama saya di blog ini, sebenarnya saya telah lama mempunyai akun blog ini, namun sangat jarang saya gunakan, malah lebih tepatnya, gak pernah, hehehe. Mungkin untuk beberapa hari kedepan, saya akan mempelajari lebih lanjut bagaimana mekanisme blogger, dan memberdayakannya. 

Nama lengkap saya adalah Novaldy Pratama Putra, sekarang umur saya 17 tahun, dan untuk saat ini saya tengah sibuk libur, karena saya telah menyelesaikan Ujian Nasional di SMAN 1 Tembilahan Hulu, aku berharap selama liburan ini dapat memberikan manfaat bagi sesama.

Mengapa mulai menulis blog?
Cita-cita saya salah satunya adalah menjadi seorang penulis, karena menurut saya seorang penulis itu memberikan kontribusi yang besar bagi negara ini, karyanya akan tetap ada walaupun penulisnya telah tiada, dan orang yang lahir setelah penulis itu meninggal barang tentu akan tetap menjadi tau. Kita ambil sebuah contoh, Chairil Anwar, anda kenal dia? pernahkah anda bertemu dengannya secara langsung? pernahkah melihatnya bergerak meliak-liuk kesana kemari? pernahkah anda melihatnya mengeluarkan secercah suaranya? belum? lalu mengapa anda dapat mengenalnya? ya, saya dapat membaca pikiran anda sekarang, karena dia seorang penulis, tepatnya puisi. Penulis kelahiran Medan, Sumatera Utara, 26 Juli 1922 ini dijuluki sebagai "Si Binatang Jalang" (dari karya beliau yang berjudul Aku) adalah penyair terkemuka Indonesia, Ia diperkirakan telah menulis 96 karya termasuk 70 Puisi. Luar biasa bukan?

Mungkin ini dulu yang dapat saya posting
Bila ada waktu luang lagi, saya akan memposting lagi.


NB : Follow my twitter account : @alldynovaldy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar